Breaking News

TNI/Polri Babel, TNI AL Lanal Babel Giat  Vaksinator Serbuan Vaksinasi Goes to Campus





Babel-Figurnews.com -Pangkalan TNI AL Bangka Belitung bekerja sama dengan instansi TNI Polri dan pemerintah Prov.Kep.Babel melaksanakan serbuan vaksin serentak berbasis perguruan tinggi bertempat di Universitas Bangka Belitung (UBB) desa Balun ijuk Kec.Merawang Kab. Bangka. (Rabu, 15 September 2021)

Lanal Babel melalui Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Laut (K) dr. HRP.Pardede dibantu tim kesehatan Polda Kep.Babel dan Dinas kesehatan Kab.Bangka melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua dengan sasaran mahasiswa/i di salah satu Universitas negeri di Prov.Kep.Babel.

Sebanyak 861 mahasiswa/i berhasil di vaksinasi dengan rincian dosis pertama 793 orang dan dosis kedua 68 orang menggunakan vaksin Sinovac, melibatkan 75 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 3 Orang dokter antara lain dr. Letda Laut (K) HRP. Pardede dari Lanal Babel, dr. Then dari Dinkes Kab. Bangka dan dr. dari RS Bhayangkara Polda Babel.l, 12 orang tenaga vaksinator dan 60 orang tenaga administrasi yang berasal dari Lanal Babel, RS Bhayangkara Polda Babel dan Dinkes Kab. Bangka.


Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin Goes to Campus bekerja sama dengan Polda Babel dan Dinkes Kab. Bangka dilaksanakan untuk kesiapan kuliah tatap muka bagi mahasiswa/i yang sewaktu waktu akan dibuka kembali di Universitas Bangka Belitung.

Kegiatan ini terus dilaksanakan menindaklanjuti arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M

M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Kapolda Babel, Kadinkes Kab Bangka,

Rektor UBB, Kabag Ops Polres Bangka dan Ka. BK Lanal Babel. (Pen Lanal Babel)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre