Breaking News

 


Tinjau Vaksinasi di Masjid Al-Muhajirin, Kapolres Serang Kota : Ajak Massal Bahu Membahu Lawan Covid-19




KOTA SERANG - FIGURNEWS.COM -Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea meninjau kegiatan vaksinasi di Masjid Al-Muhajirin Perumahan Bukit Permai, Ciracas, Kota Serang. Senin, (06/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Kepolisian Republik Indonesia dengan Staf Kepresidenan Republik Indonesia.

Saat ditemui, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 1000 vaksin kepada masyarakat yang berada di sekitaran Ciracas.


"Hari ini saya meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang berada di Masjid Al-Muhajirin. Dimana kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil sinergi antara Kepolisian Republik Indonesia dengan Staf Kepresidenan RI," ucap AKBP Hutapea.



"Kegiatan ini menargetkan sebanyak 1.000 masyarakat yang di vaksin, dan dari hasil pantauan saya kegiatan ini berjalan dengan baik. Serta masyarakat sekitaran Ciracas sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut," lanjutnya.

AKBP Hutapea menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota, Polda Banten.

Terakhir, AKBP Hutapea mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, kita selamatkan keluarga kita, kita selamatkan masyarakat kita, kita selamatkan saudara-saudara kita. Mohon doa, mohon dukungan dan kontribusi dari seluruh rekan-rekan sehingga kita bisa bersinergi mengatasi masalah yang kita hadapi bersama ini, serta dapat menjalani kehidupan normal," tutup AKBP  Hutapea.

Sementara itu, Hambali Ketua DKM Al-Muhajirin mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik, masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi ini," ucapnya.

Turut hadir dalam meninjau kegiatan vaksinasi tersebut ialah Kabag OPS Polres Serang Kota Kompol Yuda Hermawan, Kapolsek Serang Kota Kompol Bambang Wibisono dan Danramil Serang Kapten Jakson Beay. (HUMAS). 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre