Breaking News

 


Terapkan PPKM dan Penanganan Covid-19 Wagub dan Wako Diskusi Bersama

 


solok Kota ,Figur news .com -

Guna membahas penerapan PPKM dan penanganan Covid-19 di Kota Solok, Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M. Sc, MM, IPM Asean Eng, diskusi bersama Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si pada Senen (27/09/2021) bertempat di ruang kerja Walikota Solok.

Seperti yang diungkapkan oleh Wako Zul Elfian, “kunjungan Wagub dan rombongan ini merupakan dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Solok. Banyak hal yang kami bahas dalam pertemuan kali ini, salah satunya persoalan penerapan PPKM dan penanganan Covid 19 di Kota Solok sampai kepada upaya-upaya sinergi dan kolaborasi untuk kemajuan daerah kedepannya.

Upaya sinergi dan kolaborasi Pentahelix dimana unsur pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pengusaha dan media bersatu membangun kebersamaan dalam pembangunan dan menyelesaikan persoalan yang ada.

“Semoga dengan adanya komunikasi, kolaborasi dan sinergi tetap terjalin untuk bersama sama membangun Sumatera Barat Madani yang Unggul dan Berkelanjutan,” harap Wako.

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, dalam diskusi tersebut juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Prov. Sumatera Barat H. Daswipetra Dt. Mjj Alam dan H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre