Breaking News

 


Seorang Warga Guguk, Kabupaten Merangin Tewas di Terkam Harimau


Merangin(Jambi), Figurnews.com

Mengenaskan, seorang warga Desa Guguk, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangim Jambi di terkam Harimau.

Dari imformasinya kejadian naas ini dialami Sidin  warga Desa Guguk,kecamatan Renah Pembarap       saat mendulang emas di sumgai Nilo,tepatnya Geluntung tunggal,Perbatasan antara Desa Guguk dengan Kecamatan Muara Siau,Sabtu(25/09/2021)

Dalam hal ini, Kepala Desa Guguk, Hijazi saat dikonfirmasi mengatakan, membenarkan warganya mengalami musibah dan merupakan warga bernama Sidin dan tewas diterkam harimau.

"Tadi malam saya mendapat khabar ada lejadian itu,warga kita bernama sidin di terkam harimau saat medulang emas di lakasi sungai Nilo,Geluntung Tunggal yang berbatasan Desa Guguk dengan Kecamatan Muara Siau(26/09/2021).

Hijazi menceritakan korban mendulang emas di tempat tersebut bersama-sama  sejumlah warga Guguk dan Warga Muara Siau.

"Banyak yang mendulang emas disana, ada warga  Guguk dan ada pula warga Muara Siau, yang jadi korban ini berangkat mendulang emas kemaren,"ujarnya.

Imformasi dari sejumlah warga yang ikut mendulang emas di lokasi tersebut Hijazi menjelaskan, bahwa memang korban di terkam harimau di bagian leher belakang.

"Ya memang di terkam harimau,harimaunya besar badannya agak kurus,banyak warga yangenyaksikan kejadian itu dan masyarakat menyebutkan korban di terkam harimau,"katanya.

Korban sudah dievakuasi sejak malam tadi sekira pukul 11.00 wib dan di makamkan sekira pukul 10.30 wib di tempat pemakaman umum Desa Guguk,"Tutup Hijazi.(Irwanto)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre