Breaking News

 


Sempat Bubar, Eh PETI Kembali Menjamur di Desa Cilodang Kecamatan Pelepat


Merangin, Figurnews.com —
Meski sempat hilang dan tak lagi beraktivitas untuk waktu yang singkat, namun lagi-lagi Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) kembali menjamur di Desa Cilodang Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

Pantuan Figurnews.Com, Sabtu (25/9/21) terdapat beberapa penambang PETI itu kembali beropesi di beberapa lokasi sekitaran pemukiman warga desa Cilodang, dan berdasarkan keterangan dari beberapa warga setempat, yakni 3 set dompeng yang beraktivitas di lokasi tersebut adalah milik Miko.

Pria asal Betak – Kalidawir Ditangkap Dirumahnya, Ini Barang Bukti Yang Diamankan Polisi

Aktivitas PETI Merajalela di Batang Masumai, Kuat Dugaan di Bekingi Oknum Aparat

Bawa Kabur Sepeda Motor, Pria Asal Malang Dihadiahi Timah Panas Polisi

 “Itu punya Miko orang SPB, tadi dia datang ke lokasi bawa mobil, tapi sekarang sudah pergi kayaknya,” demikian ucap salah seorang warga yang enggan ditulis namanya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Pelepat Iptu. T. Munthe ketika di hubungi melalui sambungan telepon seluler oleh media Figurnews.Com ini dirinya sangat berang, ia berjanji segera ambil tindakan dan secepatnya akan menghentikan aktivitas PETI di Desa Cilodang tersebut.

“Terimakasih atas informasinya, secepatnya akan kami hentikan, dan besok pagi saya perintahkan anggota saya untuk cek di lapangan,” demikian ucap Kapolsek.(Umar Khatab)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre