Breaking News

 


Sempat Bubar, Eh PETI Kembali Menjamur di Desa Cilodang Kecamatan Pelepat


Merangin(Jambi), Figurnews.com

Meski sempat hilang dan tak lagi beraktivitas untuk waktu yang singkat, namun lagi-lagi Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) kembali menjamur di Desa Cilodang Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

Pantuan Figurnews.com, Sabtu (25/9/21) terdapat beberapa penambang PETI itu kembali beropesi di beberapa lokasi sekitaran pemukiman warga desa Cilodang, dan berdasarkan keterangan dari beberapa warga setempat, yakni 3 set dompeng yang beraktivitas di lokasi tersebut adalah miko.

Ketika tim media mengunjungi tempat peti tersebut malah gk sempat lagi meminta keterangan bahwa para pekerja peti tersebut berhamburan kabur Ntah kemana bahkan ada satu unit mobil yg parkir ditempat tersebut juga ikut ikutan kabur.


Didalam mobil tersebut satu pengendara laki laki dan dua penumpang ibuk beserta anak nya ketika tim media ini keluar dari lokasi peti tersebut berjumpa salah seorang warga yg enggan disebut nama nya,

" Ya pengendara mobil tadi adalah miko orang SPB beserta anak istri nya ujar nya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Pelepat Iptu. T. Munthe ketika di hubungi melalui sambungan telepon seluler oleh media ini dirinya sangat berang, ia berjanji segera ambil tindakan dan secepatnya akan menghentikan aktivitas PETI di Desa Cilodang tersebut.

“Terimakasih atas informasinya, secepatnya akan kami hentikan, dan besok pagi saya perintahkan anggota saya untuk cek di lapangan,” demikian ucap Kapolsek.

(Umar Khatab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre