Breaking News

 


Selama Masa PPKM Level 4, Pelaksanaan Kegiatan Perkantoran Diberlakukan Maksimal 25 Persen


Tanjung Selor(Kaltara), Figurnews.com

Selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4, pelaksanaan kegiatan perkantoran diberlakukan maksimal 25 persen work from office (WFO). Namun, untuk kebijakan work from home (WFH) tidak diberlakukan di seluruh sektor. 

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Bulungan, Syarwanikepada awak media sekaitan pemberlakuan kegiatan perkantoran. Namun yang para ASN juga harus berkerja semaksimal mungkin dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bukan itu saja, para ASN tetap bergantian masuk kantor seperti biasa, tapi bagi ASN yang bekerja dirumah tetap melaksana kewajibannya dalam menyelesaikan pekerjaannya. Dan ini telah dilaksanakan secara rutinitas sesuai surat edaran yang dikeluarkan.

Bupati Bulungan, Syarwani mengaku telah mengeluarkan surat edaran (SE). Regulasi ini mengatur terkait pemberlakuan WFO di lingkungan Pemkab Bulungan. “Saya bicara apa adanya. Sekalipun regulasinya mengatur terkait persentase,” ungkap Syarwani. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre