Breaking News

 


Satuan Binmas Polres Banggai Gelar FGD Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 Hingga Gangguan Kamtibmas


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Satuan Binmas Polres Banggai menggelar Focus Group Discussion (FGD) di aula Kantor Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (14/9/2021).

Penyuluhan yang diberikan langsung Kasat Binmas AKP Yuswanto SH tersebut dihadiri oleh, Seklur dan staf, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Babinkamtibmas setempat.

Dalam sambutannya, AKP Yuswanto mengatakan, FGD ini digelar agar membangkitkan semangat masyarakat untuk terlibat dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat agar mengikuti program pemerintah pusat terkait vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan 5M,” kata AKP Yuswanto.

AKP Yuswanto juga meminta agar masyarakat dapat berperan aktif menjaga kondusitas kamtibmas di lingkungan masing-masing dan melaporkan setiap kegiatan yang dapat memicu terjadinyagangguan kamtibmas.

"Semoga dengan FGD ini, masyarakat bisa peka dan bisa membantu memutus mata rantai penularan Covid-19 dan terus menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polri," harap AKP Yuswanto.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre