Breaking News

 


Raih Dua Medali Emas 1 Perak di Tokyo, Bupati Kampar Kunjungi Kedua Orang tua dan Video Call dengan Leani Ratri Oktila .


Salo(Riau), Figurnews.com

Atas raihan dua medali Emas dan satu Perak pada Paralimpiade 2020 Tokyo Jepang oleh Leani Ratri Oktila atlit Puteri National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Kunjungi kedua orang tua Lenai di Dusun Karya Nyata Desa Siabu Kecamatan Salo Senin, (6/9/21).

Untuk diketahui, leani putri dari pasangan F Mujiran (65) dan Gina Oktila (53) lahir di Siabu 6 Mei 1991 tersebut memulai mengguliti olahraga Badminton sejak kelas 3 SD atau tahun 2003. Penuh perjuangan Leani dan adik-adiknya agar bisa meraih prestasi luar biasa saat ini.

Pada kesempatan tersebut Catur melalui Video Call menanyakan keadaan Leani di Tokyo. Semoga sehat selalu, kami bangga kepadamu, kami sekarang ada dekat bapak dan Ibu leani di Siabu " Kata Catur.

Sementara itu Leani yang masih berada di Tokyo dengan semnagat menjawab keadaan kami disini sehat-sehat saja" Kata Leani.

Alhamdulillah hampir ratusan medali baik tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional yang ada di rumahnya merupakan buah hasil dari latihan dan didikan orang tua mereka sendiri.

Pada Paralimpiade Tokyo 2020 kemaren, dua  medali Emas diraih Leani atas pasangan ganda Putri Leani dengan Khalimatus Sadiyah, kemudian ganda campuran Leani dengan Hary Susanto, serta medali  Perak Leani atas pada kategori Tuggal putri.

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut melihat semangat Leani, Adik-adik, anak-anak disekitar yang banyak meraih prestasi serta yang lebih semangat dari pelatih yang tak lain orang tua leani, maka Bupati Kampar kedepan mendukung kemajuan olahraga khususnya Badminton di Kabupaten Kampar.

Sementara itu orang tua leani menyatakan bahwa kami telah lama membina anak anak di Desa Siabu ini, berkat perjuangan dan kerja keras akhirnya membuahkan hasil " Kata F Mujirandan Gina Oktila.

Kami mohon bantuan agar kami dapat dibangunkan sebuah Gedung Olahraga, walaupun kecil kami gunakan untuk mendidik anak anak disini" Pintanya (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre