Breaking News

 


Polsek Tabir Ulu Gelar Vaksinasi, Dengan Target Sasaran Sebanyak 1000 Orang


Merangin Figurnews.com –
Polsek Tabir Ulu, Polres Merangin, melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, pada Jumat (25/09/2021), di halaman Mapolsek Tabir Ulu.

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Kapolres Merangin, AKBP  Irwan Andy Purnamawan SIK mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

"Ya pada hari ini di halaman Mapolsek Tabir ulu kita telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 yang diikuti oleh warga masyarakat yang telah berusia 12 tahun keatas dengan target sasaran vaksin sebanyak 1000 orang, Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni,SAMDIANTO, S.Sos Anggota DPRD Tingkat II Kab. Merangin, RAHMAT HIDAYAT, S. Kep Anggota DPRD Tingkat II Kabupten Merangin, Kapolsek Tabir Ulu IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H. beserta jajarannya, serta Team vaksinator dari Puskesmas Muara Jernih,

Puskesmas Muara Kibul dan Vaksinator Urkes Polres Merangin. ( UMAR KHATAB )

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre