Breaking News

 


Permudah Pembayaran Tagihan Langganan, PDAM Tirta Langkisau Jalin Kerjasama Dengan Bank Nagari


Painan(Sumbar), Figurnews.com

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau, Kabupaten Pesisir Selatan, terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.

Setelah melaunching aplikasi pelayanan informasi  pelanggan PDAM, kini dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Painan tentang integrasi pembayaran tagihan pelanggan, usai apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (6/9).

Penandatanganan  kerjasama tersebut dilakukan oleh Pjs Direktur PDAM Tirta Langkisau, Hellen  Hasmeita Sari, dengan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika, disaksikan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, bersama Pj Sekretaris Daerah, Luhur Budianda dan kepala perangkat daerah. usai apel gabungan di halaman kantor bupati setempat.

Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan, inovasi pelayanan kepada pelanggan mesti terus dilakukan. "Saya mengapresiasi kerjasama integrasi pembayaran tagihan pelanggan yang dilakukan Bank Nagari dengan PDAM Tirta Langkisau. Mudah-mudahan kerjasama itu berjalan dengan baik," harap bupati.

Bupati mengharapkan agar PDAM  Tirta Langkisau sebagai perusahaan daerah terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. "Air bersih merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Oleh karena itu, air yang didistribusikan ke masyarakat juga harus terjaga kualitasnya," ingat bupati.

Pjs Direktur PDAM Tirta Langkisau, Hellen menjelaskan, pihaknya terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu inovasi itu adalah melakukan kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Painan tentang integrasi pembayaran tagihan pelanggan.

"Integrasi pembayaran tagihan pelanggan tersebut akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar tagihan.  Pelanggan tidak perlu lagi datang ke Kantor PDAM Tirta Langkisau, tetapi bisa dibayar di Bank Nagari," ucapnya.

Sementara itu Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengatakan, kerjasama integrasi pembayaran tagihan pelanggan itu merupakan salah satu upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Kita akan melaksanakan kerjasama ini sesuai dengan kesepakatan bersama dengan PDAM Tirta Langkisau. Kemudian tentunya juga sesuai regulasi yang ada," ungkapnya. EF

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre