Breaking News

 


Pembunuhan Wanita Paruh Baya di Ogan Ilir Berasil di Tangkap Polisi


INDRALAYA ,Figurnews.com - Masih ingat , sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita ditemukan tergeletak berlumuran darah dengan luka sayatan benda tajam dibagian leher hampir putus yang berada di semak-semak pinggir jalan dusun II , desa Seri Banding, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir,  pada Jumat (17/9/2021) lalu akhirnya terungkap.

Dengan kerja keras Petugas gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Pemulutan berhasil menangkap pelaku pembunuhan .

Pelaku diketahui bernama Syazili salah satu   warga dusun I desa Seri Banding, Kecamatan Pemulutan Barat, ditangkap saat berada di kediamannya, pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 23.00 Wib.

Tidak ada perlawanan saat pelaku  di tangkap oleh petugas kepolisian dan langsung di gelandang ke mapolres Ogan Ilir untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

“Benar, ada satu orang pelaku yang diamankan  oleh Anggota kita  ,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy , Kamis (23/9/2021).

Menurutnya sambung Kapolres,  kecurigaan terhadap tersangka sudah ada sejak awal penyelidikan.

" Ya, namun polisi masih menunggu hasil Laboratorium Forensik Polda Sumatera Selatan,guna untuk memastikan kecocokan dengan keterangan saksi mata dan barang bukti yang ditemukan," imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres , Pelaku  juga tercatat Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ)." Polisi kini sedang melakukan pengembangan terhadap kasus ini  dan kemungkinan ada pelaku lainnya,"  pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir jalan Dusun II desa Seri Banding, Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilir, pada Jumat (17/9/2021) lalu.

Menurut keterangan kepala desa setempat, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada pagi hari.Terdapat luka bekas sayatan benda tajam di bagian leher.

Mayat wanita diketahui berinisial TB berusia 52 tahun, salah satu warga desa Seri Banding , Kecamatan Pemulutan Barat,  Kabupaten Ogan Ilir. (Dr) 

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre