Breaking News

 


Peduli Disabilitas : Wako Berikan Apresiasi Pada Yayasan ABK

 


Solok Kota ,Figur news .com -

Sebagai wujud kepedulian terhadap penyandang Disabilitas, Gubernur Sumbar Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M. Sc, MM, IPM Asean Eng, berkunjung ke Yayasan Aldi Bersama Kami (ABK) yang bertempat di Jln. Dt Perpatih Nan Sabatang Kota Solok.

Saat melakukan kunjungan ke Yayasan Aldi Bersama Kami (ABK) pada Senen (27/09/2021), Wagub Sumbar juga turut didampingi oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SE, MM dan Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM. Dan juga dihadiri oleh anggota DPRD Prov. Sumbar H. Daswippetra Dt. MJJ Alam dan H.Irzal Ilyas Dt.Lawik Basa.

Seperti yang diungkapkan Wagub Audy, “Disabilitas bukanlah menjadi halangan untuk terus berkarya dan berdampak positif. Semua itu diperoleh dengan usaha dan kesabaran yang besar serta tidak menjadikan kekurangan menjadi halangan. Marilah kita belajar dari mereka dan saling menghargai agar mencapai suatu kesuksesan dalam hidup”.

Dalam kesempatan tersebut Wako Zul Elfian tak lupa memberikan Support dan Do’a, serta memberikan apresiasi terhadap yayasan ABK ini yang telah memberikan perhatian terhadap penyandang Disabilitas.

Dengan adanya Yayasan ABK ini bisa memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat mengenai perlindungan kepada penyandang disabilitas, sesuai tujuan yayasan, dan mengoptimalkan potensi daerah serta partisipasi masyarakat.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan yayasan ini. Tidak semua orang bisa melakukannya karena perlu perhatian khusus,” ungkap Wako.

Sementara itu Wawako Ramadhani turut mengapresiasi kunjungan kerja rombongan propinsi inj, “dengan intensitas komunikasi dengan Pemprov dan DPRD Sumbar, Alhamdulillah Kota Solok akan mendapatkan perhatian anggaran dari Pemerintah Provinsi Sumbar pada tahun 2022, diantaranya bantuan khusus keuangan. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre