Breaking News

 


 Lakukan Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Keamanan PT Krakatau Posco



Cilegon - Figurnews.com- Demi memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dibeberapa Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu salah satunya PT Krakatau Posco. Minggu (19/09/2021).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Lilik didampingi Personel Ditpamobvit, Komandan Zona Krakatau Posco dan Personel Security Krakatau Posco.

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan kegiatan pengamanan rutin ini dilakukan untuk menjamin keamanan mitra Ditpamobvit.

"Ya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan rutin di beberapa Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu di wilayah hukum Polda Banten, salah satunya PT Krakatau Posco," kata Edy Sumardi.

Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Lilik ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada mitra dengan menjamin keamanan kawasan PT Krakatau Posco Cilegon. 

"Saya juga selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk selalu berkoordinasi dengan Komandan Zona PT Krakatau Posco guna mengoptimalkan pengamanan ini. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra Ditpamobvit melalui kegiatan pengamanan di perusahaan", tutur Edy Sumardi.

Kemudian AKBP Lilik menambahkan jika pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan berpatroli di kawasan perusahaan.

"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco Cilegon, pengamanan ini dilakukan dengan berpatroli di seluruh area PT Krakatau Posco sekaligus memberikan imbauan prokes kepada karyawan perusahaan," terang Lilik.

"Sesuai arahan bapak Dirpamobvit Polda Banten, kami juga melakukan koordinasi dengan Komandan Zona PT K rakatau Posco tentang sistem manajemepn pengamanan di perusahaan tersebut," tutup Lilik. (PR)

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre