Breaking News

 


Pasmar 3 Sambut Kedatangan Satgasmar PamKomandan Pulau Terluar XXIV

 Sorong, Figurnews.com

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyambut kedatangan Satuan Tugas Pengamanan Marinir Pulau Terluar (Satgasmar Pam Puter) XXIV di Lapangan Apel Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (02/08/2021).

Upacara penyambutan prajurit Pasmar 3 Korps Marinir TNI AL setelah melaksanakan penugasan selama 9 bulan untuk mengamankan pulau terluar Indonesia yang dipimpin Danton Satgas Letda Mar Lalu Rachyan.

Dalam amanatnya Komandan Pasmar 3 mengucapkan, terima kasih kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas karena telah menorehkan tinta emas Korps Marinir kepada bangsa dan negara yaitu dengan terlaksananya tugas pengamanan pulau-pulau terluar dengan baik, penugasan ini merupakan bentuk penegakan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman pihak-pihak luar yang melewati pulau strategis di wilayah Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan, penugasan merupakan suatu kebanggaan untuk pribadi maupun satuan meskipun dengan segala kekurangan serta keterbatasan sarana dan prasarana fasilitas di daerah penugasan dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar serta tidak ada laporan negatif selama di daerah penugasan.

“Jadikan pengalaman ini sebagai evaluasi dan wawasan serta bekal untuk menunjang tugas-tugas yang akan datang, jangan cepat puas dengan apa yang kalian raih hari ini terus tingkatkan motivasi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai,”ucapnya.

Pada penyambutan satgas kali ini juga dihadiri oleh para Asisten Danpasmar 3, Dankolak, Dansatlak serta perwira staf Mako Pasmar 3.

(Dodi Ifanda)

Sumber : Penerangan Pasmar 3

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre