Breaking News

 


 Amankan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PT Cemindo Gemilang


Lebak - FN -Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang berada di Kec. Bayah, Kab. Lebak, Banten. Senin (27/09/2021).

Pengamanan ini dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid selaku Perwira Pengawas (Pawas) serta hadir personel Ditpamobvit, personel Satbrimob, personel Ditpolair dan Security perusahaan. 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut.

"Benar personel Ditpamobvit polda banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk dan di pimpin oleh AKP Abdul Rosyid. Kegiatan pengamanan dan patroli di lakukan pada titik titik rawan keamanan," ucap Edy Sumardi.

"Pengamanan juga dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang yang akan masuk maupun keluar perusahaan," lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan jika dalam patrolinya, personel juga memberikan imbauan prokes.

"Selain pengamanan dan patroli. Untuk mencegah penyebaran Covid-19. Personel Ditpamobvit Polda banten juga memberikan imbauan prokes kepada karyawan dan tamu perusahaan," tutur Edy Sumardi.

Saat ditemui AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra.

"Kegiatan pengamanan dan patroli yang saya pimpin ini, bertujuan untuk mencegah situasi keamanan yang tidak kondusif dan memberikan rasa aman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten". ucap Abdul.

“Saya berharap kegiatan pengamanan dan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra kami yaitu PT Cemindo Gemilang Tbk, agar karyawan dapat bekerja dengan tenang," tutupnya. (PR)

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre