Breaking News

 


Nyonya Fitri Risnawanto Lantik dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Talamau dan Luhak Nan Duo



Pasbar, Figurnews.com-- Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Pasaman Barat melalui Wakil Ketua TP PKK Ny. Fitri Risnawanto, melantik sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Ketua TP. PKK Kecamatan Talamau dari Ny. Yenni Firenti kepada Ny. Reni Adrizal.


Pelantikan dan Sertijab dilaksanakan di aula kantor camat setempat, Rabu (15/9/2021), yang dihadiri oleh Camat Talamau Adrizal, Forkopimca, Pengurus PKK Kabupaten Pasbar, Pengurus PKK Kecamatan dan Nagari Talamau. 


Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto dalam sambutannya mengatakan, dengan telah dilantiknya Camat pada beberapa waktu lalu, menyebabkan terjadinya perubahan terhadap kepengurusan PKK di Kecamatan, terutama ketua TP. PKK kecamatan. 


Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi dalam pemerintahan. Ia berharap ketua PKK yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas PKK.


"Kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru dilantik semoga dapat menjalankan kepercayaan yang telah di berikan dengan penuh amanah. Karena kita sama-sama mengetahui bahwa PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga dan juga perempuan,"kata Ny. Fitri Risnawanto.


Selanjutnya, terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua TP. PKK Kecamatan yang lama atas dedikasi untuk kemajuan PKK di Kecamatan Talamau. Semoga apa yang sudah dilakukan dalam mensukseskan 10 program PKK dan langkah dalam membina PKK nagari dapat dilanjutkan oleh Ketua PKK yang baru,"harapnya.

Sementara itu, di Kecamatan Luhak Nan Duo, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto juga melantik sekaligus Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Luhak Nan Duo dari Ny. Desrina Hanif Kepada Ny. Melia Fitri Sutrisno, yang berlangsung di aula kantor camat setempat. 


Dalam sambutanya, Ny. Fitri Risnawanto meminta TP PKK Kecamatan dan Nagari kedepan dapat mewujudkan 10 program pokok PKK, yakni program  Dasawisma dan tertib administrasi PKK, program Magrib Mengaji, pelatihan pengelolaan kelompok UP2K PKK, Pemanfaatan Pekarangan dengan aku hatinya PKK, pencegahan dan penanganan Covid-19, serta pencegahan Stunting dan Pemeriksaan Iva Test.


Sementara itu, Camat Luhak Nan Duo, Resta amelda putri selaku pembina PKK Kecamatan mengatakan akan membina masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Luhak Nan Duo.


(DODI IFANDA)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre