Breaking News

 


Kunker Hari ke-2 di Kecamatan Parmonangan, Bupati Taput Prioritaskan Infrastruktur




Taput - Figurnews.com - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si didampingi Sekretaris Daerah Drs. Indra Simaremare M.Si, Anggota DPRD Taput  dan para Pimpinan Perangkat Daerah melakukan kunjungan kerja hari ke-2 di Desa Hutajulu Kecamatan Parmonangan, Sabtu (04/09/2021)

Para anggota DPRD Taput yang turut hadir, antara lain Ombun Simanjuntak, Rudi Nababan, Jesayas Manalu mengajak seluruh masyarakat agar selalu saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan.

"Kita harus semangat memberikan perhatian dan dukungan dalam upaya Bapak Bupati dalam mewujudkan Visi Kabupaten kita terutama dalam membangun desa. Kita sudah merasakan dengan adanya pembangunan Jalan, Jembatan menjadi bukti nyata perhatian Bapak Bupati", ucap Ombun Simanjuntak.

Dikesempatan itu Bupati Taput mengungkapkan bawa Purba Dolok desa yg baru pertama kali dikunjungi,  bahkan menginap. "Selama perjalanan saya miris melihat keadaan jalan yang sempit dan masih banyak yang harus dibenahi. Jalan tanah itu labil,  jadi sering mengalami kerusakan.



Maka dari itu saya prioritaskan jalan dan jembatan yang perlu diselesaikan. Dari dahulu jalan selalu menjadi persoalan di Kabupaten ini. Butuh dukungan dan doa semua warga agar pembangunan Taput bisa mendapatkan bantuan dari pusat. Agar pembuatan jalan hotmix disepanjang jalan kecamatan Parmonangan bisa segera dibenahi" ujar Bupati mengawali.

"Saat ini jembatan sedang dibangun di Dusun Simarsalaon Desa Pertengahan sehingga Parmonangan Timur dan Barat bisa bersatu dan gampang dilalui kendaraan roda empat.

Saya yakin masyarakat kecamatan Parmonangan cepat naik perekonomiannya dan bisa hidup sejahtera.

Pemerintah pusat dan daerah tetap bersinergi", ujar Bupati Mengakhiri.

Kepala Desa bersama masyarakat mengungkapkan rasa sukacita atas kunker tersebut.

"Kami sangat senang dan bersukacita atas kunjungan Bapak Bupati dan akan selalu mendukung program-program Bupati Tapanuli Utara." Ujar Kepala Desa Hutajulu.

"Kami sangat berbahagia atas kedatangan Bupati kami.

Kami berdoa yang terbaik buat Bapak. Permohonan kami

Pengaspalan Hotmix dari Parmonangan ke desa Hutajulu dapat tuntas dalam tahun ini. 

Dan pembukaan jalan dari Horisan ke Tanah Hutajulu kalau sudah dibuka ikut serta juga pengerasan jalannya pak Bupati.

Kami berdoa yg terbaik buat Bupati agar kiranya Bapak selalu diberi kesehata dan kesuksesan agar Bapak bisa mengabulkan permintaan kami."ucap salah satu warga Hutajulu.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre