Breaking News

 


Ketua DPRD Jalin Keakraban Bersama Insan Pers



Sarolangun(Jambi), Figurnews.com

Mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar kegiatan Silaturahmi Kemitraan DPRD Tontawi Jauhari.SE.bersama Pers dengan makan siang bersama di Rumah Makan Sederhana Sebtu(18/09).

Dalam pertemuan ini Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun memgkomunikasikan berbagai kegiatan dan kerjasama yang intinya adalah bagaimana DPRD Kabupaten Sarongun bersinergi dengan media untuk bersama-sama memajukan kabupaten Sarolangun

Tontawi Jauhari.SE Sebelum Makan Siang Dilaksanakan Menyampaikan," untuk bisa memenuhi harapan masyarakat atas kinerja yang bagus, dibutuhkan kerjasama yang Baik dari berbagai komponen. Termasuk dalam hal ini adalah bagaimana DPRD Sarolangun bisa bersinergi dengan insan pers untuk kemajuan Sarolangun sendiri.kata iton.

“Selama ini berkat pemberitaan dari media, DPRD Sarolangun bisa semakin maksimal dalam menjalankan tugas. Karena itu kerjasama yang sudah baik ini ke depan harus terus ditindaklanjuti,tegasnya.


Dari pemberitaan di media, baik media cetak maupun elektronik, Saya melihat berbagai program yang sudah dilakukan bisa terekspos dengan baik dan diketahui oleh masyarakat. Dari media pulalah DPRD Sarolangun bisa melihat setiap kekurangan sehingga ke depan bisa menjadi koreksi demi mewujudkan Sarolangun yang semakin baik.ujurnya.

"Nah Tanpa media, tidak mungkin DPRD Sarolangun  bisa dikenal masyarakat, karena itu kami senang sekali bisa mengadakan silaturahmi seperti ini,”katanya.

Dengan tekad kuat untuk memajukan Sarolangun DPRD Sarolangun selalu berusaha untuk terus berbenah di berbagai bidang. Termasuk diantaranya mengakomodasi berbagai kritik yang masuk dari masyarakat yang biasanya banyak disampaikan dari media,Berbagai kritik dan sarah yang ada tersebut, baik positif maupun negatif, ke depan akan membuat kinerja dewan semakin baik dan maksimal.ungkapnya.

“DPRD Sarolangun tidak pernah anti kritik. Kritik justru semakin mengobarkan semangat dewan untuk terus berbenah memajukan pembangunan Sarolangun di berbagai bidang, dan Kegiatan Silaturahmi ini sangat baik, saya berterima kasih kepada Rekan Media Sarolangun yang telah mau bersilaturahmi Makan siang Bersama Kami,pungkasnya. (af )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre