Breaking News

 


Ketua DPD SWI Kabupaten OKI Terima SK Kepengurusan Dari Ketua DPW SWI Sumsel


Ogan Ilir(Sumsel), Figurnews.com

Wartawan adalah sebuah profesi pewarta yang juga memiliki tanggungjawab sosial yang besar terhadap berbagai persoalan aktual yang terjadi di masyarakat. Inisiatif untuk berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran, gagasan sebagai bentuk kontribusi dalam pembangunan secara luas. Memiliki visi informasi yang dinamis, informatif, obyektif dan edukatif yang disajikan lewat medianya.

Sebagai Stakeholder relation, dalam menjalankan peran sebagai kontrol sosial, dalam mencermati dinamika perkembangan sebuah daerah yang perlu dukungan pemikiran dan gagasan sebagai upaya nyata sumbang pikir solusi atas persoalan yang dihadapi beberapa daerah, dalam rangka mendorong pertumbuhan dan perkembangan kemajuan sesuai RPJMD di berbagai daerah.

Atas kesadaran itulah para wartawan Kabupaten Ogan Ilir memerlukan ruang dan wadah bersama, sekaligus membentuk kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Ogan Ilir.

DPD SWI Kabupaten Ogan Ilir lahir dari aktivitas sejumlah wartawan media cetak dan online yang menjalankan tugas nya di Kabupaten Ogan Ilir, dan memiliki keinginan dan pandangan yang sama dengan penuh kesadaran untuk melahirkan sebuah wadah tempat diskusi, saling tukar informasi, kebersamaan dan kekompakan.

Dengan dibentuknya kepengurusan DPD SWI Kabupaten Ogan Ilir yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW SWI Provinsi Sumatera Selatan, Doni, dan jajaran pengurus, serta juga dihadiri oleh ketua DPD SWI Kabupaten OKI, Deni Kusnindar beserta jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten OKI. bertempat di cafe anda resto, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (4/9/2021). Dapat memberikan kontribusi pemikiran, gagasan dan solusi dalam berbagai persoalan yang dihadapi didaerah Kabupaten Ogan Ilir. Tujuan ini dilandasi wujud dari rasa tanggungjawab atas peran dan fungsi pers.

Selain dibentuknya kepengurusan DPD SWI Kabupaten Ogan Ilir. disela rapat pembentukan tersebut Ketua DPW SWI Provinsi Sumatera Selatan, Doni, menyerahkan surat kepengurusan DPD SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang diterima langsung oleh Ketua DPD SWI Kabupaten OKI, Deni Kusnindar yang didampingi oleh Ketua Departemen Kaderisasi dan Keanggotaan, Hasan Indraputra.

Dalam penyerahan surat kepengurusan DPD SWI Kabupaten OKI tersebut, Ketua DPW SWI Provinsi Sumatera Selatan tak lupa memberikan ucapan selamat kepada seluruh penggurus DPD SWI Kabupaten OKI.

"Semoga dapat menjalankan tugas dan fungsi nya sebagai jurnalis, dan yang hal penting  tetap amanah, SWI Kabupaten OKI tetap kompak," ucap Doni.(m tahan )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre