Breaking News

Kejar Target : Vaksinasi Covid-19 Sasar SMKN 1 Solok


 Solok Kota ,Figur news .com -

Dalam upaya mengejar target vaksinasi terhadap pelajar dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka, Pemerintah kota Solok melalui Dinas Kesehatan kota Solok melakukan vaksinasi kepada Siswa/wi SMKN 1 Kota Solok pada Senen (20/09/2021) bertempat di aula SMK I Solok.

Saat melakukan pantauannya, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM yang didampingi oleh Kacabdin Disdik Provinsi Sumatera Barat Isra A, mengatakan, “percepatan vaksin secara komprehensif meluas menyentuh semua kalangan masyarakat. Khususnya, pelajar yang pada saat ini sudah diadakan pembelajaran tatap muka”.

“Untuk itu dibutuhkan percepatan vaksin yang menyasar kalangan pelajar. Agar terbentuk herd immunity secara communal dan Covid-19 segera pergi aktivitas kegiatan belajar bisa berjalan normal,” ungkap Wawako.

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMKN 1 Kota Solok ini sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19. Untuk itu diharapkan agar vaksinasi bagi pelajar dapat berjalan lancar. Kami sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”.

Dalam kegiatan tersebut, selain memonitoring vaksinasi, juga dilakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 185 orang pelajar melaksanakan vaksinasi yang diberikan oleh vaksinator yang berjumlah 12 tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanah Garam. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre