Breaking News

 


Kegiatan Penghijauan Dalam Rangka Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021


Sarolangun,Figurnews.Com  –
Wabub Hilaltil Badri Selaku Wakambicab melakukan penanaman penghijauan dalam rangka Hari Pramuka Ke-60 Tahun 2021, 


Kegiatan Penhijauan dilaksanakan di Area Kantor kecamatan Mandiangin Timur Kab Sarolangun  Rabu (29/09)


Sebelum melakukan kegiatan penghijauan, dilaksanakannya upacara hari Pramuka ke 60 wabub Selaku Waka Mabcab Kwartir  Cabang Sarolangun Bertindak Sebagai pembina upacara.


Dalam upacara tersebut Wakamabicab Menyematkan penganugerahan tanda penghargaan Pancawarsa.


Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon secara simbolis.


Wakamabicab ketika diwawancarai Menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan memilih Kecamatan Mandiangin Timur dikarnakan Kecamatan baru,diwilayah mandiangin kab sarolangun, dengan berbagai pertimbangan.


“Hari ini kita melaksanakan penghijauan dalam rangka hari Pramuka, yang mana tempat yang kita pilih adalah Kwartir Ranting Mandiangin Timur, tentunya setelah melewati berbagai pertimbangan, salah satunya kesiapan lahan dan di sini akan dijadikan tempat  Kantor Kecamatan Camat mandiangin Timur ” ujarnya.


“Saya mengapresiasi apa yang sudah diberikan oleh Camat Mandiangin Timur untuk menyediakan Lokasi Perkantoran  diKecamatan Mandiangin Timur ini.katanya.


Berkaitan dengan penghargaan yang diberikan, 

Ketua Kwartir Daerah Jambi tersebut mengatakan sudah seharusnya kakak yang mengabdi di pramuka  untuk mendapatkannya, berkat dedikasi dan pengabdian nya sehingga mendapatkan penghargaan pancawarsa dan piagam tokoh pramuka.kata seswarda kak yevi Rivaldi.


Menanggapi hal tersebut, Kak kamabiran mengucapkan terima kasih kepada Kakwarcab Sarolangu yang telah memilih Mandiangin Timur sebagai tuan rumah penyelenggaraan penanaman pohon dan sekaligus memperingati Hari Pramuka yang ke-60.ucapnya.


“Kami juga diberikan penghargaan dan itu menurut saya sangat luar biasa  karena memang selama ini kita berusaha mendorong agar pramuka di Kecamatan baru ini punya idenpedensi yang kuat,” ujarnya.


Kemudian Beliau berpesan kepada Kakak Ketua agar ini terus di tata, agar Kegiatan Pramuka Dikwaran Mandiagun Timur Bisa Lebih majulagi.pungkasnya.(af)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre