Breaking News

 


 PERINGATI KE-76 HARI JADI TNI AL , LANTAMAL III JAKARTA GELAR BAKSOS DAN SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT DI BOGOR


Bogor - figurnews.com - Dispen Lantamal3,- Dalam rangka memperingati ke-76 Hari Jadi TNI Angkatan Laut Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dengan melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Bogor, Rabu(08/09/2021) di SMK Swasta Regina Cilengsi Bogor.

kDiusia yang ke-76 tahun pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa Indonesia, TNI AL dengan tema “ Dengan semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, akan selalu melakukan tugas dan tanggungjawabnya serta  mempersembahkan yang terbaik secara profesional sesuai bidang tugasnya yaitu menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI di Laut.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. saat ditemui menyampaikan, “ Lantamal III Jakarta dalam peringatan ke-76 Hari Jadi TNI AL, tetap konsisten melakukan tugasnya yang diamanatkan presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI Polri yaitu mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritime yang dibarengi dengan dengan bakti Sosial berupa pemberian bingkisan/sembako kepada masyarakat yang kurang mampu  serta melaksanakan donor darah”, ungkapnya.


Lebih lanjut disampaikan, “Disamping itu, diharapkan kegiatan vaksinasi ini bisa jadi benteng imunitas khususnya bagi masyarakat  sekaligus  untuk memperoleh Herd Immunity agar bisa menunjang kelancaran  aktivitas masyarakat dalam menumbuhkan kembali roda perekonomian, sedangkan bakti sosial sebagai upaya kepedulian TNI Angkatan Laut kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menumbuhkan rasa empati kepada sesama,” tegasnya.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre