Breaking News

 


Kapolsek Lubuk Alung Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Nanggari Sungguling


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
.
Kapolsek Lubuk Alung Jajaran Polres Kabupaten Padang Pariaman Polda Sumatra Barat, Iptu Nanag Saputra Sh, , melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi di lokasi Posko PPKM Nanggari Sunggiling  Kecamatan Lubuk Alung,Jum at(03/08/2021)

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehari-hari walaupun nanti sudah divaksinasi.

 

Diterangkan juga bahwa pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 ini dengan sasaran warga binaan Nagari Sungguling Kecamatan Lubuk Alung Kabu Paten Padang Pariaman

 

“Ini merupakan Vaksin Dosis 1 yang di suntikkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh mengurangi resiko apabila terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala yang lebih parah”.

 

Terlihat Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanag Saputra Sh memantau langsung penyuntikan Vaksinasi bersama Bhabinkamtibmas Nagari Sungguling Bribka AL Masra,M , bersama  Wali Nagari Sungguling Bpk,Jusri Mansyah, Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Serka Al Asyahari dan Perangkat wali nagari sunnguling dimana yang melakukan penyuntikan vaksin dari tenaga kesehatan Puskesmas Lubuk Alung.

Kapolsek juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat “agar menjaga kepatuhan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau handsanitizer, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, serta mengajak untuk terus meningkatkan pengawasan PPKM Mikro dalam mencegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (Fella)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre