Breaking News

 


Kapolres Serang Kota Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka 


KOTA SERANG - FIGURNEWS.COM -Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar vaksinasi merdeka yang diadakan di Masjid Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Selasa (07/09).

Kapolres Serang Kota Akbp Hutapea didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Andi Firmansyah, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Serang Kota menjelaskan tentang vaksinasi merdeka yang dilaksanakan oleh Polres Serang Kota Polda Banten.

"Ya, hari ini kami dari Polres Serang Kota Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten dan instansi terkait kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat yang ada di kota Serang," kata Akbp Hutapea.

Lanjut Akbp Hutapea, "Vaksinasi merdeka ini dilakukan serentak seluruh Indonesia dengan sasaran pesantren dan tempat ibadah. Untuk hari ini, kami melaksanakan di dua tempat. Pertama di Masjid raya Al Bantani lingkungan KP3B dengan target 2000 orang dan di Masjid Al Muhajirin dengan target 1000 orang".

Akbp Hutapea berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan komunal di masa pandemi agar aktivitas warga bisa  kembali normal dan pandemi segera berahir.

"Kami dari Polres Serang Kota Polda Banten komitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Untuk itu, kami secara terus menerus menggelar kegiatan vaksinasi yang dilakukan di gerai-gerai vaksinasi harap Akbp Hutapea.


Terakhir Akbp Hutapea mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi.

“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal). Mari kita datangi gerai vaksin yang sudah disediakan oleh TNI, Polri, pemerintah. Tidak usah takut terhadap vaksin. Vaksin ini membantu kita agar terhindar dari kejamnya Covid-19, agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan," tandas Akbp Hutapea. (TP/HUMAS).

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre