Breaking News

 


Kapolres Merangin Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal di GOS Desa Meranti



Merangin,Figurnews.com-

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K, didampingi oleh Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis S.H. Melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Massal yang bertempat di Gedung Olahraga dan serba guna Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kabupten Merangin, Kamis pagi (30/9/21).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Merangin melakukan pengecekan terhadap alur Pelaksanaan vaksinasi dengan urutan diantaranya, Tempat Pendaftaran vaksinasi, yang dilakukan oleh perangkat Desa dan Bintara Remaja, dan (Screening) cek tekanan darah, dan oxymeter yang dilakukan oleh Puskesmas Meranti dan Bintara Remaja.

Berita Lainnya


Pangkostrad Pimpin Sertijab Kaskostrad dan Tradisi Korps Prajurit Kostrad Koramil 08/Johar Baru Laksanakan Baksos 3 T Dengan Membagikan Sembako Kepada Warga Binaan. 400 Dosis Vaksinasi Covid-19 Tersedia di Empat Wilayah Binaan Koramil 05 Tanah Abang.

“Ya pada hari ini kami dari Polres Merangin melakukan giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, yang dilakukan oleh petugas vaksinator dari Urkes Polres Merangin dan Puskesmas Meranti dengan target peserta vaksin sebanyak 1000 orang, dan Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut situasi aman dan tertib dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” demikian ucap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Pamenang IPTU Fatur Rohman, S.H, M.H. Paurkes Polres Merangin IPTU Hitler Sinaga, KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru, S.sy. Sekcam Renah Pamenang Kusranto, dan Kepala Desa Meranti Sukasno.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre