Breaking News

 


Kapolres Merangin berikan bantuan sosial dan santunan kepada anak yg tidak mampu


Merangin Figurnews.Com-
pada hari Rabu tepat nya pada tanggal 29 September 2021 lebih kurang pukul 15.30 wib dilorong serumpun RT 20/05 lingkungan kebun sayur kelurahan dusun Bangko Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY S.I.K , berikan bantuan sosial dan santunan kepada anak anak yang tidak mampu dikarnakan viral karna memulung sisa sisa puing kebakaran los toko dipasar bawah Bangko.

Penyerahan bantuan sosial ini Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY S.I.K juga didampingi KBO Sat Intelkam IPDA AGUNG HERU W,.S S.y dan ketua RT 20 lorong serumpun M YUSUF.

Dengan giat ini Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY S.I.K  berikan bantuan sosial ini berupa paket sembako dan uang santunan kepada anak anak yg mulung tersebut yg tak lain diantara nya diterima oleh NABIL ARDIANSYAH dan juga didampingi oleh paman nya AN.HERIANSYAH alias Oyon.

 Nabil(14) Saat ini dalam kondisi putus sekolah karena terkendala dengan biaya, Sedangkan Ijazah SD berada di kampung halamannya di Air Haji Padang Provinsi Sumatera Barat.

Terlihat dalam kunjungan tersebut Kapolres Merangin Memberikan Bantuan sosial berupa Paket Sembako dan Uang santunan yang di terima langsung oleh Nabil(14).

Menurut pengakuan NABIL ARDIANSYAH, 14 tahun, saat ini dia dalam kondisi putus sekolah karna terkendala dgn biaya, sedangkan ijazah SD berada dikampung halaman nya di air haji Padang sumatra barat.

Di sela perbincangan Nabil(14) Mengatakan bahwa sangat besar keinginannya untuk melanjutkan pendidikan sekolahnya ke jenjang SMP.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Menjelaskan “Terkait Keinginan Nabil(14) untuk lanjut bersekolah ke tingkat SMP akan dibantu dalam pengurusannya apabila persyaratannya dipenuhi seperti adanya ijazah dan lain lainnya”, Ucap Kapolres.

Ia menambahkan agar pihak keluarga dan masyarakat sekitar untuk dapat memberikan motivasi dan semangat agar Nabil(14) dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.( UMAR KHATAB )

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre