Breaking News

Kafilah MTQ Tanah Datar Siap Pertahankan Juara Umum

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra menjamu khafilah MTQ Tanah Datar yang akan berlaga pada MTQ Sumbar di Padang Panjang Bulan November mendatang.

Jamuan berupa makan siang sekaligus silaturrahmi ini diikuti oleh 72 khafilah, pelatih dan panitia MTQ bertempat di Indo Jalito, Minggu (19/9/2021).

Ada tantangan berat bagi kita, yaitu mempertahankan Juara Umum MTQ Sumbar seperti di Padang lalu," ucap Bupati Eka Putra.

Namun dirinya mengajak para khafilah untuk selalu berusaha semaksimal mungkin.

Ketua Umum LPTQ Tanah Datar Richi Aprian,  mengatakan ke 72 orang peserta lomba MTQ Nasional 39 tingkat provinsi Sumatera Barat merupakan hasil pelaksanaan seleksi Tilawatil Quran tingkat kabupaten yang diselenggarakan mulai bulan Januari lalu.

“Persiapan calon kafilah ini telah kita laksanakan tujuh kali, dan hari ini adalah penutupan TC sebelum nantinya kita ikuti TC Penuh," kata Richi.

Turut hadir Ketua MUI sekaligus ketua harian LPTQ Tanah Datar H. Masnefi, Wakil ketua II LPTQ  Tanah Datar H. Afrizon, Ketua Lajnah Tahfidzul Qur’an Tanah Datar Hamdani, Ketua FKRT Tanah Datar Dafri, Ketua Pengurus Islamic Centre Tanah Datar Tarmizi serta para Pelatih Kafilah. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre