Breaking News

Jumat Berkah, Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang Bagikan Nasi Bungkus Ke Pada Korban Kebakaran


Padang,Figurnews.Com-
Guna menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang gelar kegiatan rutin jum’at dengan membagikan nasi.Pembagian nasi bungkus bertempat di Gang Mandala RT 03 RW 02 Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo pada Jumat (24/9) tadi.

Tak hanya membagikan nasi bungkus para anggota Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang juga membagikan air mineral serta melakukan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan.


Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M.Ghoffar mengatakan, Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang  ikut prihatin terhadal para korban kebakaran dan kita harus bisa mengambil hikmah dari ujian Allah SWT tersebut.

Disampaikannya, pihaknya berharap masyarakat lebih berhati hati agar hal itu tidakterja di lagi, minimal saat meninggalkan rumah atau saat akan tidur agar di cek kembali pemakaian listrik maupun kompor.


“Mari kita menjadi masyarakat yang tertib dalam segala hal, karena bangsa yang bermartabat adalah bangsa yang masyarakatnya bisa menjadi suri tauladan tentang disiplin dan tertib dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua RT  penerima bantuan, handri yang mewakili korban mengucapkan terima kasih ke pada Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang atas bantuan yang diberikan itu. “Bantuan ini sangat membantu kami,”Tutupnya (Fella)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre