Breaking News

 


Jalan Poros Kecamatan Tulung Selapan Rusak dan Berlobang


OKI(Sumsel), Figurnews.com

Jalan poros Mulai dari desa Lebung Itam, hingga perbatasan Kelurahan Tulung Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) rusak parah, akibat terjadinya hujan deras di sekitar permukiman warga Lebung Itam dan sekitarnya.

Mulai dari turunnya hujan, hingga saat ini kondisi jalan tersebut menjadi licin, sedangkan lobang - lobang yang berada disepanjang jalan penuh dengan bendungan air hujan.

Warga setempat mencari upaya untuk menutupi lobang dan membuka genanangan air hujan tersebut, namun sia - sia saja, tidak membuahkan hasil.

Salah seorang pengendara mobil yang melintas berinisial AS mengatakan" Selama ini memang jalannya seperti ini, terkadang membaik karena sudah diperbaiki oleh pihak Dinas PU, tetapi sangat disesali oleh para pengendara khususnya roda empat mengapa jalannya begitu cepat rusak, sedangkan disepanjang jalan hanya beberapa plat deker yang berfungsi, sehingga turunan air hujan bisa menggenangi lobang - lobang sepanjang jalan." Tuturnya.

Plt Kepala Desa setempat " telah membenarkan adanya kerusakan jalan tersebut dan sekarang
mengupayakan penimbuman jalan tersebut dengan koral sepanjang jalan mulai dari Desa Penanggoan Duren hingga perbatasan Kelurahan Tulung Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Ia juga berharap agar pihak pemerintah Kabupaten OKI, agar dapat memperhatikan Jalan poros menuju Kecamatan Tulung Selapan." Ujarnya.(M tahan/Fuady)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre