Breaking News

 


 Kasudinhub Jakbar, Erwansyah : "Kerjasama Media Membantu Pelayanan Dibidang Transportasi"


Jakarta - Figurnews.com - Demi menjalankan Profesionalisme Media Online, Kamis, 2 September 2021, Media Independen Online Indonesia (MIO'I) mengadakan Audensi dengan Jajaran Sudinhub (Suku Dinas Perhubungan) Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu,  Cuncun, Ketua MIO'I kota Jakarta Barat didampingi jajaranya, mengemukakan, kedatangannya untuk menjalin sinergitas dengan MIO'I sekaligus menjalin pengelolahan informasi publik sesuai Tupoksi Dishub.

"Intinya menjalin sinergitas, terkait Informasi publik dalam di dishub," ungkap Ketua MIO'I jakarta Barat.

Cuncun juga mejelasakan, bahwa MIO' I adalah perkumpulan dari beberapa perusaha perusaha media online dan beberapa wartawan, sebab ada juga wartawan bergabung namun perusahaan medianya tidak.

" MIO'I Jakarta Barat mempunyai 60 anggota dan sisanya pengusaha media," terangnya.

Dikesempatan itu juga pihaknya mengajak instansi pemerintah daerah kota jakarta barat untuk menjalin kerjasama dengan MIO dalam pengelolaan informasi publik, termasuk sudin jakarta barat.

Sementara itu Erwansyah  Kasudinhub Jakbar menyambut baik kedatangan MIO'I Jakarta Barat, dengan adanya sinergitas dan kontrol sosial dapat terjalin serta pengingat kontrol eksternal kinerja yang dilakukan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat kedepannya.



" Diharapkan dapat bekerjasama dengan baik demi pelayanan masyarakat yang optimal di bidang transportasi," ujar Kasudin.

Masih ditempat yang sama, Afandi selaku Kasiops Sudinhub Jakarta barat menambahakan, Dia meminta pada media agar membantu kinerja rekan-rekannya dibawah dalam menjalankan tugas, karena kontrol juga dapat membantu kinerja dishub kedepan.

" Kerjasama dan kontrol sosial di bawah juga perlu, demi meningkatkan dan semangat kinerja dishub," ujar Afandi.

Kembali ke kasudinhub, Erwansyah menambahkan pihaknya selama ini juga banyak menjalin kerja sama dengan media massa bahkan dengan organisasi media (PWI) Jakarta barat.

ACN/Tim/Rbt/Red.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre