Breaking News

 


 Warga  Ikuti Gerai Vaksin 63 TNI/POLRI Merdeka Berani hari ke-3 Oleh Polsek Tambelang Tahap Pertama di Desa Sukadaya Sangat Antusias



Bekasi Tambelang - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar gerai vaksin 63 TNI/POLRI merdeka berani hari ke-3 berupa Kegiatan Vaksinasi tahap pertama di Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,Jumat (03/09/2021).

Sebagai bentuk upaya TNI/POLRI untuk meminimalisir angka covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi. untuk segera melaksanakan Vaksinasi

“ Kapolsek Tambelang Akp Miken Fendriyati SH.MH.Mengatakan Kegiatan Vaksinasi tahap pertama hari ini Sasarannya adalah warga masyarakat Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi.

Berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga Desa Sukadaya segera bebas dari virus Corona Covid-19."ucap AKP Miken Fendriyati SH.MH.“Lanjutnya Kapolsek Tambelang Akp Miken Fendriyati SH.MH.grai vaksinasi merdeka ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga.Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Polsek Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.

Adapun personil yang bertugas di Desa Sukadaya dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH,MH didampingi Waka Polsek Tambelang Iptu Gianto,Danposmil Tambelang Peltu Amrullah di hadiri Camat Sukawangi Parno Martono S.AP.M.SI,Kades Sukadaya Sartija Arizona,dan di bantu dengan tenaga kesehatan Puskesmas Sukatenang di pimpin H.Didi Syahrodi,Personil Polsek Tambelang,Aparatur Desa Sukadaya dan team relawan satgas Covid-19 Desa Sukadaya."ungkapnya

Sementara itu,warga masyarakat Desa Sukadaya mengaku sangat senang usai mengikuti vaksinasi, ini tidak mengalami keluhan apapun usai vaksin. Ia juga terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Menurutnya vaksinasi covid-19 penting karena mampu meningkatkan dan menambah kekebalan tubuh.

“Biasa aja perasaannya, sehat-sehat aja ngga kenapa-napa. Ini masih vaksin pertama dan kedua, Alhamdulillah senang, sehat sehat saja.”ujar warga Desa Sukadaya.



Tambahnya Kapolsek Tambelang Kegiatan vaksin yang diselenggarakan atas kerja sama TNI/POLRI dan dibantu dengan tenaga kesehatan Puskesmas Sukatenang .Data yang dihimpun yang sudah mendapat vaksin 377 orang.

Pada kegiatan tersebut Akp Miken Fendriyati SH.MH.memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Prokes Covid - 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian,"Pungkasnya AKP Miken Fendriyati SH.MH.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre