Breaking News

 


Hervita Sari Soroti Dugaan Manipulasi Pekerja Oleh CV. Naira Karya Mandiri


Lmpung,Figurnews.com -- Dugaan manipulasi pekerja dilakukan oleh CV. Naira Karya Mandiri pada proyek Revitalisasi SMKN 1 Banjar Margo yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2021 mandapat sorotan miring dari anggota DPRD komisi IV, Hevita Sari, HTB.

Sorotan tersebut tercetus akibat paket proyek yang menelan pagu anggaran Rp.490 juta lebih dinilai melanggar regulasi semestinya.

"Mengenai kebijakan pemerintah tentu kami harus melakukan pengawasan ekstra dengan tujuan anggaran negara yang di kelola mesti sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang ada," kata Hervita, Senin (27/09).

Tak hanya itu, anggota DPRD dari partai Gerindra ini juga meminta kepada instansi terkait khususnya kepada Disdik Provinsi Lampung untuk melakukan kroscek langsung ke lapangan guna memastikan langsung pekerjaan tersebut.

"Kami minta untuk di lakukan Kroscek langsung oleh dinas terkait mengenai identitas/KTP pekerja yang dilampirkan saat mengikuti proses lelang," urai Hervita.

Lebih jauh Hervita mengungkapkan, kejanggalan lainnya terdapat pada proses tender yang dilakukan beberapa bulan lalu mengenai penawaran terdapat aksi kecurangan yang dilakukan.


"Oleh sebab itu kami juga  mendukung Aparat Penegak Hukum untuk segera menindak lanjuti adanya temuan hal tersebut karena apabila hal ini benar terjadi  sudah jelas telah patut diduga  ada persekongkolan antara Pejabat Pembuat Komitmen dan ini harus diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Editor ;Fella





Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre