Breaking News

 


H Mashuri Lantik Besar-Besaran Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkup Pemkab Merangin


Merangin,Fugur News.Com - Bupati Merangin, H Mashuri melantik secara besar-besaran pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkup pemerintah kabupaten Merangin,Rabu (29/09/2021)

Bertempat di halaman kantor Bupati Merangin, sore ini sekira pukul 6.30 wib, dengan Jumlah pejabat yang di lantik sebanyak 261 orang, dua di antaranya pejabat eselon III, enam orang lurah dan sebilan fungsional.

Bupati Merangin,H.Mashuri mengucapkan selamat kapada pejabat yang baru di lantik dan dapat mengemban tugas untuk menuju Merangin mantap 2023 khusus di bidang pertanian dan pariwisata.

"Kami memohon kepada pejabat yang baru di lantik bekerjalah dengan sungguh-sungguh,secara propesional dan berinovasi, dan juga kami berpesan kepada pejabat dan ASN bagi yang belum di Vaksin segera melakukan valsinasi guna untuk mencegah penularan covid-19 di kabupaten Merangin," demikan ucap Mashuri.(Irwanto)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre