Breaking News

 


Gubernur Sumbar Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid dan Subuh Berjamaah



Pasbar, Figurnews.com-- Keutamaan salat Subuh diantarnya adalah akan mendapatkan berkah dari Allah SWT, membuka pintu rezeki, selamat dari siksa api neraka serta disiapkan tempat singgah disurga kelak. Di akhirat orang yang rajin shalat Subuh akan ditolong oleh Allah SWT.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah dalam tausiyahnya usai subuh berjamaah bersama Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan sejumlah jamaah, di Masjid Agung Pasbar, Selasa (1/9/2021).


"Mari lakukan gerakkan subuh berjamaah, selain memiliki banyak keutamaan, juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama muslim dan juga untuk meramaikan masjid agar tetap makmur begitu juga jamaah di dalammya"katanya.


Menurutnya, memang masjid lah tempat beribadah yang dapat mengkokohkan kesatuan dan persatuan diantara masyarakat. "Untuk itu mari bersama ramaikan masjid dengan melakukan kegiatan ibadah dan saling berbagi ilmu agama,"ajaknya.


Selain itu, Gubernur Mahyeldi mengatakan, Allah akan menuntun seseorang ke jalan yang lurus sesuai Do,a yang diharapakan dengan mengutus 4 golongan manusia yaitu, Nabi dan Rasulullah, Golongan Manusia Sidiq, Golongan manusia Suhada, dan Golongan manusia Sholeh.


"Maka, jika kita ingin menuju jalan yang lurus, ikutilah dan patuhi tuntunan 4 golongan manusia diatas, Insya Allah kita akan bersama mereka di hari akhir nantinnya"tegasnya.


(DODI IFANDA)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre