Breaking News

 


Gubernur DKI Hadir Acara Gebyar Vaksinasi Forum Rt/Rw Kelurahan Tugu Selatan dan Berkolaborasi dengan Seluruh Ormas di Jakarta Utara


 
Gubernur DKI Anies Baswedan Mengunjungi Gebyar Vaksinasi di Jakarta utara

Jakarta Utara - Figurnews.com- Dengan adanya pemerintah Gebyar vaksinasi nassal berlokasi di gedung wisma pulih RW.007 dkelurahan tugu selatan Kecamatan Koja dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang di lakukan antara Forum RT-RW Jakarta Utara berkolaborasi dengan ormas-ormas yang berada diwilayah Jakarta Utara, Sabtu (11/09/2021).



Turut hadir dalam acara vaksinasi massal di gedung wisma pulih rw 07 kelurahan tugu selatan, Gubernur DKI Jakarta "Anies Baswedan" di dampingi walikota jakarta utara Ali Maulana Hakim beserta jajaran.

"Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini yang diadakan di gedung wisma pulih dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.30 wib.

Adanya Vaksinasi hari ini menggunakan vaksin jenis pfizer untuk dosis I, sedangkan  usianya yang boleh di vaksin dari usia 12 tahun keatas.

"Dan disini panitia saling bekerja-sama selama 3 minggu demi terselenggaranya Gebyar Vaksinasi Massal,dengan melibatkan Forum RT/RW dan Organisasi Masyarakat yang ada di Jakarta Utara. Seperti FBR, Forkabi, PBB, Sehaty , Bang Japar dan lainnya".

"Dengan antusias warga sangat tinggi, terlihat dari banyaknya warga yang hadir dalam acara vaksinasi massal yang di gelar di gedung wisma pulih rw 07 kelurahan tugu selatan kecamatan koja jakarta utara.

"Dalam sabutan Gubernur DKI Jakarta dalam penyampaianya selalu menghimbau seluruh warga masyarakat DKI, terutama warga masyarakat jakarta utara untuk mengikuti program vaksinasi yang di anjurkan pemerintah".

Dengan masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi kemungkinan kecil untuk terpapar covid-19. Kalaupun terpapar tetapi gejalanya ringan. Ujar gubernur.

"sampe pukul 12.00 wib warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi di gedung wisma pulih masih sangat banyak dan masih setia menunggu giliran.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi hari ini menggunakan vaksin jenis Pfizer untuk dosis I dengan target 1500 peserta, sedangkan usianya yang boleh di vaksin dari usia 12 tahun keatas. 

Masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi kemungkinan kecil untuk terpapar covid-19. Kalaupun terpapar tetapi gejalanya ringan, ” tambah Anies Baswedan.



“Ketua RW. 007 Bapak Suaib, S.H., M.M, memberikan himbauan kepada seluruh warga msyarakat kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara untuk selalu mengikuti program vaksinasi, karena vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh dan sebagai anti body, “Wujudkan Masyarakat Jakarta Utara Sehat dan Produktif, dan setelah di vaksinasi warga bisa mendapatkan bakso untuk dibawa pulang berupa sembako membaantu warga yang lagi dampak pandemik ini."

Adapun acara hari ini warga sangat antusias semua berjalan dengan lancar dan sukses juga  mengikutin peraturan pemerintah dengan mengikutin protokol kesehatan 5M. ujar Salah satu Panita.

 (DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre