Breaking News

 


Film Aum Tayang Di Bioskop Online 30 September 2021



Jakarta - Figurnews.com -Sebulan setelah peluncuran teasernya, film Aum! akan tayang di Bioksop Online pada 30 September 2021. Film berlatar belakang kehidupan di tahun 1998 ini dibintangi Chicco Jerikho, Jefri Nichol, Aksara Dena, dan Agnes Natasya Tije.

Damar Ardi, produser film ini mengisahkan perjalanannya bersama dengan Bambang ‘Ipoenk’ K.M untuk bisa memproduksi film ini. Berawal dari ide Ipoenk yang memiliki ide cerita film yang berlatar belakang masa reformasi 1998. Mereka akhirnya membawa ide cerita film ini ke acara Jogja Future Project 2018 dan bertemu dengan Angga Sasongko.

“Memasukkan proyek film ke Jogja Future Project, lolos seleksi, presentasi ke beberapa pihak, investor ketemu Angga Dwimas Sasongko. Dia tertarik dan bersepakat memproduksi film ini dengan Visinema Pictures atau Bioskop Online,” ujar Damar dalam acara konferensi pers yang digelar secara virtual, Jumat, 24 September 2021.

Ulasan :

Film Aum ini memiliki pesan tentang kebebasan berpendapat. Dalam trailer yang ditayangkan pada saat konferensi pers diperlihatkan Chicco berperan sebagai sutradara Panji. 

Sementara Agnes, berperan sebagai Linda, sang produser, yang selalu beradu argumen dengan Satria.
Menariknya, Jeffri Nichol memerankan dua karaker dalam film Aum! ini, yakni sebagai Satria dan Surya.
Satria adalah seorang mahasiswa, sedangkan Surya merupakan aktor.
Sama dengan Jeffri, Aksara Dena juga memerankan dua karakter, sebagai Adam, kakak Satria dan intelejen.
Karakter lainnya adalah Bram Sanjaya, seorang aktor yang menyebalkan.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre