Breaking News

 


DPD SWI KAB OKI ADAKAN RAKOR PERSIAPAN RAPAT PLENO


Kayuagung(Sumsel), Figurnews.com

Dengan di terimanya Surat Keputusan (SK) secara resmi ole DPD SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir pada 4 September 2021 maka secara  resmi DPD SWI sah terbentuk.

Dalam rapat persiapan tersebut ada beberapa agenda yang di kemukakan seperti penentuan tempat, anggaran serta berbagai agenda lainnya.

Menurut Ketua DPD SWI Kabupaten OKI yang di wakili oleh Sekretaris Adi Rasmadi memberikan pengarahan kepada seluruh peserta yang hadir dimana arahan tersebut menyangkut program dan bahan yang akan diagendakan dalam rapat pleno yang akan datang. Diantara persiapan deklarasi, rakernas, audensi pembentukan koperasi KTA, atribut seragam SWI, Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta pengukuhan kepengurusan  DPD SWI Kabupaten OKI.

"Kita akan persiapan deklarasi, rakernas, audensi pembentukan koperasi KTA, atribut seragam SWI, Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta pengukuhan kepengurusan  DPD SWI Kabupaten OKI,"terang Adi Rasmadi Sekretaris DPD SWI Kabupaten OKI.

Lebih lanjut di katakan Adi bahwa Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kabupaten OKI merupakan yang pertama kali terbentuk di pulau Sumatera yang secara resmi telah menerima Surat Keputusan dari DPP SWI Pusat. Oleh karena mulai hari ini kita sudah bisa bekerja serta menyusun program - program ke depan, sehingga diharapkan setiap Departemen - departemen haru bisa menyusun program kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut para ketua Departemen, perwakilan dari dewan pembina dan beberapa anggota yang bertempat di markas DPD SWI Kabupaten OKI. (TAHAN-.Rils SWI)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre