Breaking News

 


Dandim 1628 Serahkan Bantuan Masker ke Babinsa Jajarannya



JAKARTA- FIGURNEWS.COM - Guna mendukung kegiatan Babinsa di lapangan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak M. Sc., melalui Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, S.T., M.I.P membagikan masker kepada para Babinsa jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P dalam rilis tertulisnya di Sumbawa Barat. Senin, (13/9/2021).


Dijelaskan Dandim, dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya para Babinsa Kodim 1628/SB bersama instansi terkait saat ini gencar melakukan kegiatan testing dan tracking contact. 

“Bantuan masker ini sebagai wujud perhatian khusus dari Pangdam IX/Udayana kepada para Babinsa yang bertugas di lapangan dalam mencegah Covid 19 Kabupaten Sumbawa Barat," ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan penekanan Pangdam IX/Udayana kepada para Babinsa Kodim 1628/SB yang bertugas dilapangan agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan melaksanakan tugas secara tulus serta ikhlas demi bangsa dan negara. (Dispenad)

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre