Breaking News

 


Bupati Sarolangun Tinjau Pembangunan Tempat Pembuangan Ahir (TPA).


Sarolangun(Jambi), Figurnews.com

Pemkab Sarolangun Tengah siapkan lahan untuk lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) tempatnya di Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

Lokasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Buapti Sarolangun H.Cek Endr,didampingi Sekda,kadis Perkim dan pihak-pihak terkait Rabu (22/09).

Bupati Sarolangun Cek Endra ketika dikonfermasi awak media ini diaula uatam kantor Buapati mengatakan,"dengan telah disiapkan lokasi oleh pemkab Sarolangun  untuk pembangunan TPA maka hal ini adalah langkah awal dalam penanganan masalah sampah,lokasi ini kan kita tambah dan kita perlebar karna semakin lama semakin sampah itu banyak,jelas bupati.


Lanjut Bupati, permasalahan sampah bukan masalah yang gampang oleh karenanya lahan untuk pembangunan TPA sudah di siapkan yang berlokasi di Desa Pelawan kecamatan Pelawan,Bahkan jalan menuju TPA tersebut sudah dibangun dengan harapan setelah di bangun TPA nanti masyarakat buang sampah tidak sembarang lagi.Ucap bupati

Jadi Harapan kita kepada Maysrakat Sarolanun Jangan membuang Sampah Sembarangan,marikita Menjaga lingkuan Sekitar kita untuk tidak membung Sampah nya disembarang Tempat, dan buanglah smapah pada tempat nya,demi menjaga Lingkungan yang Bersih dan sehat, ujur Bupati.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre