Breaking News

 


Bupati Eka Putra Lantik 298 Pejabat baru di Tanah Datar

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT. Puskesmas di Lingkungan Pemkab Tanah Datar di Gedung Maharajo Dirajo, Jumat (17/9/2021).

Ada 298 orang yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator 94 orang, Pengawas 182 orang dan Kepala UPT. Puskesmas  22 orang.

"Mutasi, promosi ataupun rotasi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi hal yang biasa, dan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan hari ini sudah melalui proses asesmen dan pertimbangan tim Baperjakat", kata Bupati. 

Bupati mengingatkan, PNS yang diamanahkan menduduki jabatan harus mampu segera bekerja dan bekerjasama di mana ia ditempatkan. 

Amanah yang diberikan untuk sebagai wadah membuktikan kualitas, potensi yang dikembangkan untuk mendukung Tanah Datar lebih sejahtera.

"Kita menantikan inovasi ataupun terobosan yang digagas ke depannya sesuai tupoksi masing-masing," pesan Bupati. 

Disamping itu Bupati juga berharap kepada kepala OPD untuk membimbing dan memberi arahan kepada pejabat yang baru dilantik. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre