Breaking News

 


BPBD Sumbar Menggelar Bintek Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana((JITU) di Imelda Hotel


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Badan Penanggulan Bencana Daerah(BPBD) Provinsi Sumatera Barat(Sumbar) menggelar Bimbingan Teknis Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana((JITU) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, Rabu 22 September 2021.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 25 September 2021 bertempat di Imelda Hotel, Ulu Gadut kota Padang dan di ikuti sekitar 117 perserta.  

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai kalangan seperti relawan dari Kabupaten Solok Selatan, Kelurahan di kota Padang, dan termasuk dari Jurnalis berbagai media di Sumbar. Dan sebagai Tim Panpelnya berasal BPBD dari Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi,yang beranggota Kabid, dua Kasubbid dan 12 orang staf..


Pembukaan kegiatan tersebut merupakan persiapan pelatihan dalam penghitungan cepat tentang kerusakan dan kerugian pasca bencana yang mebutuh waktu cepat dalam pendataan serta penghitungan kerusakan serta kerusakan. Bimbingan Teknis (Bintek) Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana((JITU)   ini juga merupakan salah satu bentuk pelatihan yang dimotori oleh BPBD Prov. Sumbar.

Pada hari pertama, Panpel memperkenalkan diri sekaligus menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan serta menyampaikan materi yang akan diberikan serta dipandu oleh panitia pelaksana. an

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre