Breaking News

 


Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Monitoring Luapan Sungai Batang Merangin


Merangin ,Figurnews.com -
Anggota Polsek Pamenang yakni Bripka Donny Riza H melaksanakan monitoring di sungai Batang Merangin desa muara belango, terkait adanya luapan air yang cukup tinggi, kegiatan tersebut juga didampingi oleh babinkamtibmas Aipda Edi Prasetyo dan juga dihadiri oleh para bhabhinsa guna laksanakan giat yang sama.

Pada hari Senin tepat nya pada tanggal 27 September 2021

Terpantau sungai belango yang berada di Kecamatan Pamenang dilaporkan debit airnya meluap, sedang kan sungai Batang Merangin sudah mulai surut dan untuk pemukiman penduduk masih dalam keadaan aman.

Selain giat monitoring luapan sungai Merangin Bripka Donny Riza h juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khusus nya pada anak anak yg asyik mandi disungai agar segera mentas dari sungai.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkhurrahman SH MH mengatakan, Menurutnya dikarnakan air sungai tersebut masih besar dan masih meluap tinggi berbahaya bagi anak anak dan masyarakat sekitar.

"Untuk mengantisipasi terjadi nya korban hanyut Maka kami selaku Kapolsek Pamenang memerintah kan kepada babinkamtibmas dan para bhabhinsa untuk melaksanakan giat monitoring tersebut," demikian ucap Kapolsek.( Umar Khatab )

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre