Breaking News

 


BHABINKAMTIBMAS BERSAMA WALINAGARI DAN BABINSA MONITORING SUNTIK VAKSIN COVID 19 NANGGARI SUNGGILING


 Lubuk Alung,Figurnews.Com– Agar kegiatan vaksinasi terhadap Masyarakat Nagari Sungguling berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Nagari Sungguling Polsek Lubuk Alung Bribka AL Masra,M , bersama  Wali Nagari Sungguling Bpk,Jusri Mansyah, Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Serka Al Asyahari dan Perangkat wali nagari sunnguling.

 

Bhabinkamtibmas Bribka AL Masra,M, "Demi kelancaran kegiatan vaksinasi maka perlu kekompakan untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif."

 

"Adapun jumlah masyarakat yang di suntik vaksin hari ini berjumlah  60 orang dan semua memenuhi syarat untuk di suntik vaksin." Ucap Bhabinkamtibmas

 

"Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya." tambah Bhabinkamtibmas.

 

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung (Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre