Breaking News

 


 SEMMI Bersinergi Dengan Polri Gelar Vaksinasi Serentak di Bogor

Bogor, - figurnews.com -Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang merupakan Organisasi serumpun Syarikat Islam menggelar Vaksinasi Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Kota Bogor yang diadakan tgl 22-23 september 2021. Program yang bersinergi dengan BEM, serta element Kampus dan juga Polri ini berjalan dengan lancar. 

Ketua Umum PC. SEMMI Kabupaten Bogor Moh. Miftahuzzaman mengatakan kepada awak media, kami mengapresiasi kepada Pemerintah, Polri, dan segenap element Mahasiswa UIKA termasuk BEM atas partisipasi kegiatan yang bertujuan untuk mempercepat Vaksinasi di Indonesia."katanya tgl (23/9/2021).

"Saya sangat berterimakasih kepada pihak Rektorat UIKA, KSR, FIKES, dan BEM, juga kawan-kawan PC. SEMMI Kabupaten Bogor serta Polresta Kota Bogor, Mabes Polri, dan seluruh element, yang terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini, target kami  2500 (mahasiswa & umum) usia 12+.

Karena tujuan kami tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempertegas peran Mahasiswa dalam mengabdi kepada Masyarakat dengan harapan bahwa Vaksinasi ini dalam segera membuat kita mampu dalam melawan Virus Covid-19 yang ada di Indonesia ini" tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Penanggung jawab pelaksana, Ramdhan Agung Giri Nugroho. Pria yang akrab di sapa Ramdhan ini mengungkapkan apresiasi nya kepada SEMMI, dan seluruh elemen  lembaga yang terlibat dalam kegiatan Vaksinasi serentak ini.

8"Terimakasih kepada SEMMI, UIKA, dan Polri yang sudah saling bahu membahu untuk negeri ini, tentu Program Vaksinasi ini adalah bukti nyata peranan Mahasiswa, dan Kepolisian Republik Indonesia dalam mengabdi kepada Rakyat" tutupnya.

Tentu hal ini merupakan langkah positif yang telah di tempuh SEMMI dalam tujuannya mendukung prorgam pemerintah melawan Pandemik Covid 19, dan tentunya mengabdi kepada Negeri tercinta. 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre