Breaking News

 


Babinsa Koramil 05/LA Bersama PLT.Wali Nagari dan Staf Pantau titik Banjir di Wilayah Binaan


Lubuk Alung,Figurnews.Com-Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi,Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda.Ajen bersama PLT Wali Nagari Yulia Citra Lestari A.Md dan Staf terus memantau titik banjir dan serta langsung memberikan bantuan. Bantuan Pendahuluan  yang diberikan Nasi Bungkus Hal itu disampaikan  oleh PLT Wali Nagari kepada Warga Nagari Toboh Gadang Selatan Pada Kamis  (30/09/2021).


Menurut PLT Wali Nagari Yulia Citra Lestari A.Md titik yang rawan banjir di wilayahnya karena meluapnya Kali Toboh Durian,Kali Toboh Padang Kapeh Banjir yang kedua ini tengah Malam cukup parah khususnya pemukiman dan sebagian  persawahan yang berada di bantaran kali. Langkah yang dilakukan dengan memantau lokasi dan mberikan bantuan Pendahuluan dari PLT Wali Nagari Nasi Bungkus.


"Alhamdulillah korban banjir sekitar 105  KK di antara nya Korong Toboh Durian 30 KK,Korong Toboh Parupuak 30 KK,Korong Palak Pisang 25 KK,Korong Padang Kapeh 20 KK dan Korba Jiwa Nihil telah kami berikan bantuan Pendahuluan Nasi Bungkus semoga bermanfaat.


Melihat kondisi saat ini,Cuaca sudah mulai Panas,namun sdh mulai Mendung kembali Tentu saja dikhawatirkan kedua kali tersebut bisa saja akan meluap kembali. Dirinya pun menghimbau agar masyarakat khususnya yang berada di bantaran kali Toboh Durian dan Korong Toboh Padang Kapeh untuk tetap waspada.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre