Breaking News

 


Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang di wilayah binaanya


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di wilayah toboh timur korong toboh Rimbo kaduduk kecamatan sintoga kabupaten Padang Pariaman, mengakibatkan pohon tumbang menimpa jalan arus lintas, Babinsa Koramil 05/lubuk alung  kodim 0308/ Pariaman bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan evakuasi, kamis (30/09/2021).


Mendengar informasi pohon tumbang menimpa jalan dan langsung memangil warga binaanya, Serda  topitman  langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa jalan tersebut menyebabkan kondisi dan tidak ada korban jiwa.


“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.


"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin "kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya tutur Serda topitman"Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre