Breaking News

 


Angka Covid-19 Menurun, Biddokkes Polda Banten Terus Laksanakan Vaksinasi


KOTA SERANG - FIGIRNEWS.COM -Guna mengimplementasikan program Presiden RI dan Kapolri dalan rangka percepatan vaksinasi, Polda Banten kembali gelar vaksinasi presisi.

Kali ini vaksinasi digelar di empat titik yaitu Klinik Bhayangkara Biddokkes Polda Banten, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, SMAN 6 Kota Serang dan PT Senkom Tigaraksa, Rabu (29/09).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo membenarkan tentang kegiatan vaksinasi tersebut.

"Hari ini Biddokes Polda Banten mengadakan vaksinasi di 4 titik Gerai Vaksinasi Presisi yaitu di Klinik Bhayangkara Biddokkes Polda Banten, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, SMAN 6 Kota Serang dan PT Senkom Tigaraksa. Ada 1.172 orang yang mengikuti vaksinasi jenis sinovac ini dengan vaksinator sebanyak 22 orang," Kabiddokkes Polda Banten.

Lanjutnya, "Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi guna membentuk herd immunity dan masyarakat Banten yang produktif, serta sebagai implementasi program prioritas Presisi Kapolri di bidang transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19".



Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

“Untuk membentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi. Dan jangan lupa, setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas,” tandas Kabid Humas Polda Banten. (Bidhumas)

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre