Breaking News

 


Anggota Koramil 07/ Pauh Kamar Bahu Membahu Membantu Warga Masyarakat yang Mendapat Musibah banjir


Pauh Kambar,Figurnews.Com- Anggota Koramil 07/ Pauh Kamar Kodim 0308/Pariaman serta Babinsa Nagari Ulakan Kopda Romi reviyanto bersama Anggota PMI Kab. Padang Pariaman dan  masyarakat bahu membahu membantu Warga Masyarakat yang Mendapat Musibah banjir Serta Memberikan Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Yang Sakit akibat Banjir  yang terjadi di Korong Padang Pauh  Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis  Kabupaten Padang Pariaman  Kamis  (30/09/2021).


Musibah Banjir  tersebut terjadi akibat hujan deras dengan intensitas tinggi yang melanda wilayah Kecamatan Ulakan Tapakis , Guyuran hujan yang tidak reda sehingga mengakibatkan banjir Karena Meluap nya air sungai di Muaro Ulakan. Adapun kejadian ini Berada  yang berada di  di tiga korong yaitu korong  kampung koto, korong Padang Auh dan korong Kabun Bungo pasang. Nagari Ulakan,  mengalami Banjir  dan menutup jalan yang dilalui masyarakat sehari-hari serta merusak sebagian Sawah serta ladang masyarakat setempat.


Mengetahui kejadian banjir , anggota Koramil 07/ PK  yang mana Nagari Ulakan  termasuk wilayah binaannya, melakukan koordinasi dengan perangkat Nagari setempat, dengan harapan segera di ambil tindakan Membantu Mengevakuasi Warga Serta Memberikan Bantuan tenaga kesehatan.


Dandim 0307/TD Letkol Czi  Titan Jatmiko Melalui Danramil 07/ PK Kapten Inf Agus lesmono  menyampaikan,”Menurut perkiraan Sungai Muara Ulakan Padat rumah Penduduk  lokasi banjir  sangat labil dan masih sangat rawan banjir apabila terjadi hujan deras lagi,  warga di himbau untuk tetap berhati-hati ” jelas Danramil.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre