Breaking News

 


Alumni Akpol 90 Dan Akabri 1996 Sinergi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh


Padang,Figurnews.Com-
Ditengah pencegahan penyebaran virus covid-19, pada kesempatan tersebut, alumni Akpol 90 dan Akabri 1996 Sinergi Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh di Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri bagikan ratusan bingkisan sembakau kepada peserta serbuan vaksin bertempat di Gedung Olah Raga HTT (Himpunan Tjinta Teman) kota Padang, Jumat (17/9/2021). 


Seusai tinjau serbuan vaksin, tampak Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., yang merupakan salah satu perwakilan alumni Akabri 1996 bagikan bingkisan sembako. Terlihat kegembiraan dari masyarakat peserta vaksin, karena selain mereka di vaksin mereka juga mendapatkan bingkisan sembako. 


Ini menunjukan bahwa keluarga besar alumni Akpol 90 dan Akabri 1996, saling bahu membahu dan bersinergi serta peduli kepada yang masyarakat yang sangat membutuhkan pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berjalan di kota Padang ini. 


Dalam acara tersebut, selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre